cerita lucu



Kumpulan cerita lucu dan humor lucu

===========================
Cerita ini terjadi disuatu malam di sebuah rumah rumah yang berisi seorang kakek dan seorang nenek. Sikakek nampaknya sudah mulai mengantuk, Namun si nenek malam ini sedang merajuk.
Nenek : “Dulu,  aja pas kita baru nikah kamu selalu pegang tangan aku saat mau tidur."
Si kakek dengan separuh sadar, menggenggam tangan istrinya dalam kondisi mengantuk.
Setelah  beberapa menit si nenek kembali berkata, “Biasanya sebelum tidur, kamu pasti cium saya.”
Si kakek mulai terganggu, mengangkat kepalanya dan menyentuhkan bibirnya ke pipi si istri, lalu rebahan lagi.
Baru beberapa menit berlalu, si nenek berkata kembali, “Dan Mas tidak pernah ketinggalan gigit gigit leher saya…”
Dengan perasaan kesal, si kakek melemparkan selimutnya dan bangkit dari ranjang.
Nenek pun bertanya, “Mas, mau ke mana?”
Dengan nada sewot kakek menjawab:
“Mau ambil gigi lah... *
============================
Susan : " Honey .. Bibir aku kena sariawan ..  maaf yah jadi agak susah ngomong nih."
Sigit : " Sini biar aku cium.. pasti sembuh... ( Sigit akhirnya mencium bibir Susan dengan lembut )... Gimana rasanya ??"
Susan dengan genit berkata : " rasanya gimana yah... tapi sariawan aku sembuh honey... oh iya leher aku nih sakit banget gara gara salah posisi tidur."
Sigit dengan bersemangat berkata : " Sini biar aku cium .( Dengan tenang Sigit mencium leher susan.) Kalo sekarang gimana leher kamu?"
Susan : " Wah kamu hebat aku sembuh .. tolong sekalian sembuhin dada aku juga dong abisnya aku kayaknya sesak napas gini???"
Sigit :" Kalo gitu biar aku cium juga ya.  dada kamu"
Tetapi sebelum hal yang diinginkan Sigit terjadi, Tiba tiba Nenek Susan  yangg dari tadi mendengar pembicaraan mereka berdua muncul dari dapur....dan berkata..
" Nak .. Sigit bisa sembuhi penyakit Ambeien Nenek nggak ya.... Kayaknya Nak Sigit punya Mulut Ajaib....."
Sigit : "Mati gw"
==========================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar